UPDATE POKEMON GO Versi 0.39.1




Download Game Pokemon GoAdalah Game fenomenal yang banyak digemari oleh kalangan pecinta pokemon ini sukses menarik perhatian semua orang.


Dengan men-download Game Pokemon GO, kini semakin ramai di download setelah resminya game Pokemon Go ini hadir di Indonesia. Game Pokemon Go dapat dimainkan oleh siapapun secara gratis namun ada beberapa syarat jika kamu ingin download Game Pokemon GO Apk ini Smartphone kamu harus memiliki Ram1 GB keatas dan memiliki smartphone dengan versi Android 4.4 keatas. Karena melihat fenomenal tersebut, saya akan membagikan link Download Pokemon GO secara gratis. Disini kami membagikan versi terbaru dari games ini yaitu Pokemon GO 0.39.1 Apk. Game ini akan mengajak anda untuk berjalan-jalan di dunia nyata dan mencari pokemon. Salah satu kelebihan dari game Pokemon GO Apk Indonesia ini adalah penggunaan teknologi  dengan memanfaatkan GPS dan API dari Maps menjadikan game Pokemon GO ini berbeda dari game lainnya, dan tentunya menjadi game paling inovatif di tahun 2016 ini.

Download Fitur terbaru Pokemon Go 0.39.1 Versi Tutuapp Joystick selain bisa menetaskan telur lebih cepat, ada beberapa perubahan lain diupdate Pokemon GO 0.39.1 ini. Perubahan tersebut antara lain :

Moveset terbaru untuk beberapa Pokemon

  • Spawn Pokemon jadi lebih sering
  • Penetasan telur lebih cepat
  • Pendapatan Potion lebih cepat

Selain fitur diatas, Niantic juga menambahkan fitur yang memungkinkan trainer menangkap Pokemon yang mereka hadapi menggunakan Incense menggunakan aksesoris Pokemon Go Plus. Ya, anda hanya bisa menggunakan fitur ini jika anda memiliki gelang Pokemon Go Plus. Namun di versi Android ini, selain menambah fitur baru, Niantic Labs juga melakukan perbaikan kecil. Beberapa bug membuat pengguna tidak bisa login, saat trainer membuka aplikasi Pokemon Go, layar ponsel hanya menampilkan layar loading saja bahkan meski aplikasi sudah di restart. Perbaikan lainnya untuk mengatasi masalah saat pengguna mengaktifkan mode AR (Augmented Reality). Kamera kadang-kadang bergerak dengan kecepatan yang lambat selama bertarung. Perbaikan lainnya termasuk perbaikan teks dan bug lainnya.
Untuk anda yang ingin mendapatkan fitur baru diatas harus memperbarui Pokemon Go ke versi 0.39.1


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UPDATE POKEMON GO Versi 0.39.1"