Review Huawei Nova 5T: Performa Flagship

Review Huawei Nova 5T: Performa Flagship


sumber gambar:tokopedia.com


Sumber Gambar: superADRIANme.com

1. Spesifikasi Setara P30 Pro overview huawei nova 5t Sumber Gambar: superADRIANme.Com Spesifikasi mungkin masih jadi satu hal yang akan terus berkembang, layaknya kamera. Sektor ini merangkup kualitas chipset yang ditanam, antara lain GPU, prosesor hingga pengolah gambar untuk kamera. Chipset yang digunakan oleh Huawei Nova 5T merupakan HiSilicon Kirin 980 (7 nm), yang juga tersemat pada Huawei P30 Pro. Ini merupakan prosesor dengan kinerja tingkat tinggi dan juga efisiensi daya yang begitu most fulfilling. Jadi, soal performa tak perlu meragukan Nova 5T. 

2. Kapasitas RAM dan Memori Jumbo Multi media mengambil banyak memori, tak terkecuali kemampuan dalam meningkatkan apliaksi yang tersedia di beberapa perangkat. Tentu untuk menunjang kegiatan sehari-hari dibutuhkan monster yang mampu menemani hari tanpa harus pusing mengalokasikan facts. Huawei Nova 5T menjunjung memori internal sebanyak 128GB serta kapasitas RAM yang mumpuni sebesar 8GB. Seharusnya dua faktor ini sudah lebih dari cukup dalam menghindari beberapa masalah, seperti kelebihan kapasitas memori. three. Desain Atraktif evaluate huawei nova 5t 

Sumber Gambar: Philipines – Global News Kesan premium mampu ditunjukkan phone buatan Huawei yang satu ini. Bobot dan desain menjadi perhatian khusus ketika layar sudah memakan resolusi yang menyesuaikan dengan lebar perangkat itu sendiri. Kini, Huawei Nova 5T menjunjung konsep on-the-move dengan berat yang enteng serta desain telephone yang tipis. Pasalnya, cellphone anyar ini hanya berbobot 174 gram dan ketebalan zero,31 inci. four. Kamera Berkualitas Unggulan Memang, Nova 5T tidak dibekali dengan kamera berembel Leica. Namun, bisa dipastikan ia memiliki hasil jepretan yang memukau, nyaris setara dengan jajaran Huawei P maupun Mate series. Huawei Nova 5T memiliki berbagai kemampuan kamera, antara lain AI Quad Camera dan teknologi 48MP yang tertanam. Selain itu, segi kamera juga disisipkan sistem AI Ultra Clarity untuk mengambil foto dengan panduan komposisi warna, cahaya dan fokus.
Sumber Gambar: Philipines – Global News

 3. UI Berteknologi Terkini kelebihan dan kekurangan huawei nova 5t Sumber Gambar: Nextrift Rasanya terlalu sia-sia menghadirkan fitur dan spesifikasi terbaik bila tidak ditunjang software yang memadai. Huawei tidak ambil resiko di seri Nova 5T-nya dengan membawa beberapa pembaruan menyegarkan. Huawei Nova 5T yang diperkuat dengan OS Android Pie nine.zero ini memiliki rentang waktu proses aplikasi yang cepat. Selain itu juga diperkuat fitur Extendable Read-Only File System (EROFS) yang mampu meningkatkan rata-rata kecepatan baca information sebesar 20 persen. Tidak sampai di situ, Huawei Nova 5T juga berusaha memanjakan para penggunanya di sektor gaming. Pihak Huawei menghadirkan fitur GPU Turbo 3.0 yang mampu meringankan beban RAM dan percepatan proses cache aplikasi. Aksesoris pelindung handphone - water-resistant 6. Punya NFC Satu hal penting di technology virtual ini yang seringkali dilupakan seller cellphone di Indonesia, yaitu NFC. Jarang sekali ponsel menengah yang punya fitur ini sekarang, namun Huawei cukup peka dengan memberikannya kepada Nova 5T. 7. Mendukung Fast Charging 22.5W! Kelebihan dan kekurangan huawei nova 5t 
                                                  Sumber Gambar: The Borneo Post
Baterai ponsel ini mungkin tak terlalu besar, karena untuk menjaga dimensi bodinya agar tidak terlalu bongsor. Namun, soal kecepatan pengisian daya, Nova 5T tergolong luar biasa. Berkat daya 22.5W, hanya butuh 24 menit untuk mengisi daya 50%! Kekurangan Huawei Nova 5T 8. Layar Bukan OLED Layar Huawei Nova 5T mungkin punya resolusi cukup tinggi. Namun, jenis panel yang digunakan adalah IPS. Di mana cukup banyak ponsel menengah lain yang mengusung layar AMOLED. Akan tetapi, ini bukan kendala besar.

 4. Tanpa Audio Jack three.5mm spesifikasi huawei nova 5t Sumber Gambar: CBN News Cukup unik, di mana audio jack three.5mm menghilang pada handphone kelas menengah. Memang hal ini jarang terjadi untuk kasus mid-range cellphone. Yang bisa menyulitkan, jika earphone bawaan rusak, kamu harus membeli yang sejenis. 10. Tidak Ada Slot microSD Card Penyimpanan internal 128 GB mungkin masih terasa cukup luas untuk penggunaan telephone di masa sekarang. Namun, mungkin untuk sekitar dua tahun ke depan kapasitas ini akan menjadi standar. Tanpa microSD card, kamu tidak memiliki ruangan lebih untuk menyimpan foto, video dan kepentingan lainnya. Namun, kapasitas bawaan Nova 5T akan sangat mendukung penggunaan wajar dalam waktu beberapa tahun.



  1. Nama: Huawei Nova 5T
  2. Rilis: Agustus 2019 
  3. Berat: 174 gram (g) 
  4. Material: kaca (depan), kaca polycarbonate (bodi) 
  5. Jenis dan Ukuran Layar: IPS 6,26 inci
  6. Resolusi Layar: 1.080 x 2.340 piksel, 19:5:9 ratio
  7. Chipset: HiSilicon Kirin 980 (7 nm)
  8. Prosesor: Octa-core (2×2.6 GHz Cortex-A76 & 2×1.92 GHz Cortex-A76 & 4×1.8 GHz Cortex-A55)
  9. RAM: 8 GB 
  10. Memori Internal: 128 GB 
  11. Kamera Belakang: 48 MP (lensa wide, f/1.8, PDAF) + 16 MP (lensa ultrawide, f/2.2) + 2 MP (lensa wide, f/2.4) + 2 MP (depth sensor, f/2.4) 
  12. Kamera Depan: 32 MP (lensa wide, f/2.0)
  13. Bluetooth: 5.0, A2DP, aptX HD, LE
  14. NFC: Ada
  15. USB: Micro USB 2.0, USB On-The-Go, Type-C 1.0 reversible connector
  16. Sensor: Fingerprint (di samping), accelerometer, gyro, proximity, compass 
  17. Baterai: 3.750 mAh (22.5W)
  18. Harga: Harga resmi Rp 6.899.000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Huawei Nova 5T: Performa Flagship"